Persiapan AL S2-FIsika

Pada hari Jumat, 15 Desember 2023 pukul 09.00 WIB, Tim Akreditasi, Kajur, Kaprodi S2, dan sejumlah dosen S2 Fisika FMIPA Unri mengadakan Rapat Persamaan Persepsi Assesmen Lapangan (AL) bersama Prof. Dr. Jasril, M.Si sebagai penasehat akreditasi. Prof. Dr. Jasril, M.Si memberikan sejumlah masukkan yang sangat berharga untuk memaksimalkan hasil AL Prodi S2 Fisika yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 – 19 Desember 2023. Tim Akreditasi berusaha sebaik mungkin dalam menjalankan masukan yang diberikan agar hasil AL sesuai yang diharapkan.


Gambar 1. Rapat Persamaan Persepsi Assesmen Lapangan (AL) Tim Akreditasi S2 Fisika FMIPA Unri Bersama Prof. Dr. Jasril, M.Si sebagai Penasehat Akreditasi

Selanjutnya di hari yang sama pukul 13.30 WIB, Rapat Konsolidasi AL Prodi S2 Fisika dilaksanakan di ruang rapat Dekanat FMIPA Unri yang dihadiri oleh Prof. Dr. Syamsudhuha, M. Sc, Dekan FMIPA Unri, berserta jajarannya, Tim Akreditasi Fisika, Kajur Fisika, Kaprodi S2 Fisika, sejumlah dosen S2 Fisika FMIPA Unri, Ketua SPMF FMIPA Unri, Ketua Laboratorium Fisika, dll. Tim Akreditasi mengharapkan supaya Dekanat dapat menyiapkan data yang diperlukan apabila diminta oleh pihak assesor AL. Pihak Dekanat pun sudah mempersiapkan diri untuk mendukung kelancaran AL Prodi S2 Fisika dengan menginstruksikan para staf Dekanat agar mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam proses AL nantinya.

 

Gambar 2. Rapat Konsolidasi Dekanat dan Tim Akreditasi S2 Fisika FMIPA Unri Beserta Seluruh Pihak yang Berkepentingan

 

Gambar 3. Tim SPMF FMIPA Unri

Leave a Reply